Banyak Orang Yang Tidur di Gergai Sambung Ayam

Pekerja Gergai Sambung Ayam mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Orang Yang Tidur Di Gergai Sambung Ayam Tersebut bahwa karena ada Ratusan  lokasi yang beroperasi sepanjang waktu, “mungkin ada kemungkinan bahwa beberapa pelanggan tinggal di restoran kami dalam semalam.” Ia menambahkan bahwa perusahaan itu mengakomodasi mereka yang menginap di Gergai sambung Ayam Tersebut . untuk waktu yang lama terlepas dari alasan mereka untuk melakukannya sambil berkomitmen untuk “menyediakan lingkungan makan yang menyenangkan Dekat Gergai Sambung Ayam Yang Tidur Di Sana .” Kami memiliki panduan pelatihan dan operasi untuk melengkapi staf garis depan kami [dengan] pengetahuan yang diperlukan untuk menangani skenario yang berbeda, “pernyataan itu berlanjut.

Begitu Banyak Orang Ke Sambung Ayam hanya lima tahun saja Semakin  ada peningkatan enam kali lipat Dari Negara Lain yang disebut Sambung Ayamn penduduk yang menghabiskan malam mereka tidur di gerai sambung Ayam  berjam – Jaman di seluruh kota Di Sambung Ayam  sebuah survei telah menemukan. Penelitian, Semakin Meningkatnya Orang dari Ribuan orang Banyak tidur di restoran Gergai Sambung Ayam selama Juni dan Juli, peningkatan yang signifikan sejak studi serupa pada Tahun Tersebut , yang hanya menemukan Ratusan Orang Yang Tidur Dekat Gedai Sambung Ayam.

Ribuan Orang Tidur Di Gergai Sambung Ayam Karena Tidak Bisa Bayar Kost Karena Terlalu mahal

(untuk orang yang tidur Di Gergai Sambung Ayam), Semakin Meningkatnya Orang Ke Sambung Ayam  tetapi kami menemukan bahwa tidak ada gambaran spesifik tentang situasi Dekat Gergai Sambung Ayam ,” kata Orang Yang Tinggal DI Dekat Gergai Sambung Ayam , ketua penelitian, kepada Gergai Sambung Ayma Tersebut  “Mereka (pejabat pemerintah) mengakui bahwa tidak ada statistik, jadi kami melakukan penelitian ini.” Para peneliti yang mengunjungi Lebih Dari Ratusan Gerhai Judi Sambung Ayam mendapati bahwa tidak semua orang yang tidur semalam menjadi tunawisma.

Meningkatnya Persentase  responden mengatakan bahwa Gergai Sambung Ayam memiliki tempat lain untuk tidur, seperti Gergai Dekat Sambung Ayam perumahan umum atau unit yang dibagi lagi, dan mayoritas memiliki pekerjaan penuh waktu atau paruh waktu, menantang persepsi Bagi Orang Banyak Yang Tidur Di gergai Sambung Ayam Tersebut  umum bahwa para pemuda ini kehilangan tempat tinggal atau menganggur. Alasan utamanya adalah banyak orang tidur menghadapi tantangan sosial ekonomi seperti sewa tinggi atau tagihan listrik. Orang Yang kerja Di Gergai Sambung Tersebut , ingat seorang pria yang tidak mampu membeli AC, dan yang tidak memiliki jendela untuk aliran udara di apartemennya yang terbagi. Alih-alih membayar tuannya Sebesar Puluhan unit pendingin udara, pria itu memilih untuk menikmati Untuk Menepati Gergai Sambung Ayam Tersebut  yang ber-AC pada malam-malam musim panas yang terik.

Gergai Sambung Ayam memiliki salah satu pasar perumahan paling Besar Dan terjangkau di dunia, menurut  Orang Yang Tidur Di Gergai Sambung Ayam Tersebut. Harga perumahan telah meningkat dari rata-rata Lebih Dari Ribuan Dollar per kaki persegi pada Masa lalu menjadi lebih dari ribuan Untuk Perhari ini. Faktor lain termasuk http://166.62.7.149/ocewin/ keluarga atau konflik pribadi. Seorang pekerja konstruksi muda tidak menyukai Karena Ikut Meraka Tidur Di Gergai Sambung Ayam  berada di rumah karena hubungan yang sulit dengan orang tuanya. Seorang wanita Limapuluhan tahun lainnya tidur di Gergai Sambung Ayam untuk menghindari pulang ke suaminya yang kasar. Beberapa menghindari rumah mereka bahkan ketika tidak ada konflik – seorang wanita tua tanpa anak menemukan rumahnya kesepian yang tak tertahankan setelah suaminya meninggal, dan menghabiskan malam-malamnya di Gergai Sambung Ayam Untuk Tidur Tenang Di Sana Dan Banyak Sudah Orang Yang Tidur Di Gergai Tesebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *